Senin, 10 September 2012

Model Rambut Keriting

Rambut keriting disebut juga rambut afro. karakter dari rambut ini yaitu kering serta kasar, lantaran itulah type rambut ini cederung gampang patah serta rusak. untuk melindungi kndisi supaya helaian rambut keriting jadi lebih halus serta elastis, pijat kulit kepala dengan seksama menggunakan conditioner sebelum saat keramasuntuk merangsang produksi kelenjar sebaceus. pakai juga conditioner rambut yang formulanya kaya akan pelembab. supaya terhindar dari problem kusut, pakai sisir bergigi karang atau pakai sikat berbulu alami supaya helaian rambut jadi rileks. 

Dengan perawatan serta penanganan yang pas, jenis rambut keriting dapat bikin seseorang terlihat lebih sexy da eksoits. namun banyak yang jadi senantiasa mempunyai bad hair day apabila memiliki type rambut yang keriting. di bawah ini yaitu solusi buat mengatasi bad hair day untuk yang memiliki jenis rambut keriting : 
- janganlah terus-terusan menyisir rambut. 
- tambah baik pakai tangan yang sudah diberi smoothing serum untuk menyisir rambut. 
- pakai jari-jari kita buat memelintir bagian-bagian kecil rambut jadi ikal kecil yang kencang, lantas tarik sedikit tiap-tiap ikal hingga menggantung didalam gulungan yang longgar 
- bila akan di blow, menunggu 15 menit sebelum saat memakai hair dryer buat mengerigkan gulungan-gulungan rambut tersebut. ini bisa memanaskan rambut tanpa menarik serta bikin kutikula rambut jadi kasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar