Rabu, 19 September 2012

Tips Merawat Wajah dari Para Ahli Kecantikan

Tidak seluruh wanita dikaruniai wajah yang mulus tanpa cacat. umumnya wanita justru mempunyai problem pada kulitnya, dimulai dari kering, kusam, berjerawat, flek hitam serta ada banyak lagi problem yang lain. merawat bagian wajah adalah langkah paling baik buat menyingkirkan serta menghindar masalah-masalah yang dapat terjadi pada kulit muka. beberapa pakar kecantikan memaparkan cara perawatan wajah yang benar, layaknya ditulis dari women health mag 

1. pembersih muka 
menurut daniel b. yarosh, ph. d., penulis buku the new science of perfect skin, buat membersikan wajah anda tak perlu beli kosmetik yang mahal. awalilah membersihkan muka memakai susu pembersih ( cleansing mil ) serta toner. seterusnya, bilaslah wajah anda dengan sabun spesial pembersih wajah serta basuh dengan air. beberapa langkah tersebut bermanfaat buat melindungi kebersihan muka dari debu serta minyak. 

2. pelembab bibir 
penelitian yang dikerjakan oleh american society for dermatologic surgery mendapatkan, cuma lebih kurang 47% responden yang memakai pelembab bibir didalam sehari-harinya mereka. walau sebenarnya kulit dibagian bibir yaitu kulit yang tidak tebal serta peka, hingga butuh perlindungan ekstra. buat itu, janganlah lupa berikan lip balm memiliki kandungan uv protection ( spf ) supaya kulit bibir anda tidak kering, terlindungi dari cahaya matahari serta terus sehat. 

3. pengelupasan kulit 
alkhohol, makanan pedas, serta tuturan cahaya matahari menyebabkan terjadinya rosacea atau memerahnya kulit wajah. onsumsi makanan sehat serta memakai sunblock, problem kulit tersebut dapat dicegah. bila telah terlanjur kulit terkena rosacea, manfaatkanlah pembersih wajah yang dapat lakukan pengelupasan halus pada kulit atau perawatan berbentuk peeling di klinik kecantikan. 

4. kosmetik organik serta mineral 
sekarang ini banyak product kosmetik terbuat dari beberapa bahan alami yang amat baik untuk kulit. layaknya kosmetik memiliki bahan basic organik serta mineral. terlebih bila wajah anda peka serta berjerawat baiknya beralihlah ke product kosmetik type alami tersebut. 

5. cream anti aging 
janganlah kira wanita di bawah umur 30 tidak perlu cream anti aging. wanita umur 20-an telah memerlukan cream layaknya ini, kata francesca fusco, m. d., assistant clinical professor of dermatology di mount sinai school of medicine, new york. 

francesca merekomendasikan buat menggunakan cream anti aging memiliki kandungan retinoid. retinoid kaya akan vit. a yang dapat menghindar rusaknya kulit lantaran cahaya matahari. tak hanya itu, retinoid juga cukup cepat buat memperbaharui kulit yang mati. tak hanya itu retinoid bekerja buat menambah produksi kolagen yang bisa menghindar munculnya kerutan di wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar