Selasa, 25 September 2012

Cara Jitu Mendekati Wanita

Banyak pria ajukan pertanyaan, bagaimana langkah jitu lakukan pendekatan pada wanita. tidak cuma lantaran mereka tampak lebih tampan, pandai, atau mempunyai dompet yang tidak tipis. lantas, apa pemicunya ? 

Kemungkinan mereka mempunyai dua cii-ciriistik, yakni yakin diri serta kegigihan. lebih dari satu pria mempunyai cii-ciriistik itu dengan sendirinya. agar bisa berhasil saat mendekati wanita, anda memerlukan sedikit info untuk jadikan panduan layaknya yang dirangkum dari askmen tersebut : 

Saling kontak mata 
apakah anda pingin tahu langkah mengukur pendekatan yang sedang dikerjakan si dia dapat sukses. cobalah untuk tunjukkan kontak mata di awal pendekatan, lantas tengok bagaimana responnya. bila dia menangkap tatapanmu, dan membalasnya sambil berikan senyuman. itu bermakna anda mempunyai kesempatan besar untuk dekat dengannya. tetapi, apabila dia hindari tatapan dari anda. dengan kata lain kesempatan untuk mendekatinya mungkin saja amat kecil. 

Janganlah menggunakan kalimat klise 
janganlah dulu menggunakan kalimat klise. bikinlah pembicaraan sedehana serta cobalah untuk tulus. gunakan kalimat simpel. janganlah terlampau formil. anda mesti berupaya untuk keluar dari style bicara normalitas apabila memanglah si dia satu kantor dengan anda. apabila anda mengajak si dia bercakap, tatap matanya dengan tajam serta berikanlah senyuman. niscaya, si dia dapat mulai menyimpan simpatik pada sikap anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar