Jumat, 21 September 2012

Makanan Sehat untuk Ibu Hamil

Makan buat dua orang dapat jadi tanggung jawab yang lumayan berat, terlebih dengan seluruh seluruhinformasi yang bertentangan dari lingkungan lebih kurang. perumpamaannya, apakah ikan itu perlu, bukankah kandungan merkuri pada makanan ini terlampau banyak ? atau makanan wanita hamil mesti banyak protein serta itu dari daging tetapi bukannya daging memiliki kandungan banyak kolesterol serta berlemak atau apakah baik makan banyak telur mengingat telur itu sumber kolesterol ? masih banyak langkah buat menegaskan bahwa anda serta bayi anda memperoleh nutrisi yang anda berdua perlukan. disini, beberapa pakar mengulas lebih dari satu makanan hamil utama mereka. anda tak perlu suka atau makan mereka seluruh, namun mengambil serta pilih favorit anda berikan gizi untuk perubahan janin anda. 


Tersebut makanan sehat untuk ibu hamil : 

telur 
seorang pakar gizi bernama elizabeth ward berkata bahwa telur yaitu perihal yang menakjubkan, di mana anda memperoleh banyak faedah didalam satu telur serta itu cuma lebih kurang 90 kalori. 

tak hanya kian lebih 12 vit. serta mineral, telur memiliki kandungan banyak protein mutu, yang perlu buat kehamilan. "sel-sel bayi anda tumbuh pada tingkat yang eksponensial, serta tiap-tiap sel terbuat dari protein, " jelas ward. "plus, untuk jadikan wanita hamil, anda mempunyai keperluan protein sendiri. " 

telur juga kaya dapat kolin, yang dengan keseluruhan mendorong perkembangan bayi serta kesehatan otak, sembari menolong menghindar cacat tabung saraf. lebih dari satu apalagi memiliki kandungan lemak omega-3, perlu untuk otak serta pengembangan penglihatan. 

adapun cap jelek telur yaitu kolesterol, tidak dibenarkan oleh ward. nyatanya bahwa makan lemak jemu semakin bisa menyebabkan banyak efek jelek pada kolesterol anda dari pada makan kolesterol yang ditemukan dengan alami didalam makanan. telur tinggi dapat kolesterol, tetapi juga relatif mempunyai kandungan lemak jemu yang rendah, dengan lebih kurang satu 1/2 gram per butirnya. hingga wanita sehat dengan kolesterol darah normal bisa mengonsumsi 1-2 butir telur 1 hari untuk jadikan bagian dari diet seimbang rendah lemak jemu. 

ikan salmon 
bukan sekedar lantaran salmon dipenuhi dengan protein mutu tinggi, namun salmon juga adalah sumber omega-3 lemak. kandungan gizi pada salmon ini bagus buat ibu hamil, tak hanya juga ikan ini mempunyai jumlah merkury yang lebih rendah. bahaya ikan yang lain untuk ibu hamil yaitu kandungan merkury yang tinggi, di mana dapat beresiko didalam proses pengembangan system saraf bayi. tetapi ingat, janganlah makan salmon terlampau banyak, sekurang-kurangnya dengan batas 12 ons per minggu buat kurangi bahaya merkuri itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar