Selasa, 25 September 2012

Pantangan Ibu Hamil

Pantangan ibu hamil, apa saja yang perlu dihindari ? tahukah anda apabila seorang wanita yang masih hamil mesti hindari panas ? hindari panas disini bukan sekedar dari cuaca, tetapi juga semua perihal yang bisa menaikkan suhu inti tubuh. apa sajakah panas yang perlu dihindari oleh seorang wanita hamil serta bagaimana menanganinya ? 

Apabila anda jadi kepanasan lantaran cuaca yang ekstrim, selekasnya dinginkan badan anda serta janganlah berlama-lama dibawah terik matahari. anda bisa menanganinya dengan mandi air dingin atau menyalakan ac di ruangan anda. 
siapkan bedak dingin dan beragam perawatan untuk ibu hamil untuk mengantisipasi panasnya suhu tubuh. bedak dingin dapat bikin tubuh seorang wanita yang masih hamil jadi sejuk serta nyaman. 
batasi diri untuk mengonsumsi makanan yang pedas atau panas dan ketahui batas kekuatan anda pada rasa pedas serta panas tersebut. perihal ini untuk hindari rasa tidak nyaman yang kerap timbul waktu masih hamil dan menghindari diri dari diare pemicu dehidrasi yang selanjutnya dapat menyebabkan kontraksi.  
tetaplah sehat supaya anda terhindar dari demam tinggi. demam dengan suhu diatas 39 derajat celcius bisa turunkan detak jantung seorang wanita hamil dengan mencolok hingga pasokan oksigen yang dikirim ke janin dapat turut berkurang. 
mandi dengan air panas masih diperbolehkan untuk seorang wanita hamil seandainya tidak jadikan anda tidak nyaman serta kegerahan. tetapi anda mesti hindari berendam dengan air panas, hot steam atau sauna waktu hamil lantaran perihal tersebut dapat menambah suhu tubuh dengan mencolok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar