Jumat, 21 September 2012

Model Rambut yang Membuat Wajah Terlihat Muda

Model rambut punya pengaruh besar pada tampilan, tak hanya wujud tubuh serta keriput di wajah. apabila pingin tampak fresh serta tampak awet muda, anda dapat merubah style rambut anda layaknya dibawah ini : 

1. layer 
bila suka mempunyai rambut panjang, anda dapat menghendaki hair stylist buat berikan layer. rambut yang panjangnya rata dapat bikin wajah tampak tua serta capek. style rambut dengan layer serta potongan asimetris dapat bikin wajah tampak lebih ramping. 

2. ekor kuda 
tidak cuma lantas andalan waktu bad hair day, menguncir rambut nyatanya dapat bikin wajah tampak lebih segar. yakinkan rambut diikat tinggi diatas. walau mengingatkan pada style school girl, tetapi style ini ampuh bikin wanita dewasa yang pingin berwajah tampak lebih panjang. 

3. poni 
poni dapat menyamarkan kerutan di dahi serta lebih kurang mata, dan bikin tampilan anda lebih segar. tentukan poni datar buat kesan imut atau poni samping buat kesan seksi. 

4. ikal, berponi 
rambut ikal acak yang sama dengan beach hair, dapat memperhalus kesan kerutan di lebih kurang mata serta bibir. tak hanya berikan kesan feminim, style ini juga tampak naif, cute serta stylish di waktu yang sama. 

5. bob 
di antara trick tampak lebih muda yaitu dengan potongan rambut bob. potongan ini ampuh bikin wajah anda tampak lebih segar. 

6. ubah belahan rambut 
pingin tampak lain namun tidak akan potong rambut ? ubah saja belahan rambut anda. bila umumnya rambut anda dibelah ke kiri, ubah lantas ke kanan. atau bila umumnya dibelah samping, ubah lantas belah sedang. simpel, namun dampaknya nyata serta rambut tampak lebih mengembang. 

7. kepang 
selebriti hollywood kerap tampak di karpet merah dengan rambut kepang. supaya tidak tampak layaknya gadis desa, kepang rambut agak longgar serta biarlah ada lebih dari satu helai yang terurai di sekitar wajah. 

8. middle part 
klasik serta timeless yaitu dua kata yang mendeskripsikan style rambut belah sedang. tak hanya sesuai buat rambut lurus ataupun ikal, style ini amat baik buat anda yang pingin menyembunyikan pipi diisi serta mengalihkan wajah bulat. anda dapat menyematkan hairpin mungil yang cantik dibagian tepi, menggunakan statement hairpiece atau mengikatkan scarf cerah untuk jadikan aksesori kepala yang unik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar